Singapura!

IMG_0998

Tiba-tiba dapat info harus ikutan Webhosting Day di Singapura. Dengan cepat kilat ngurus paspor, tiket pesawat dan hotel. Fiuh! Berangkat ke Singapore bareng Mba Nana..aman lah karena bhs inggrisnya cas cis cus lah

Pertama kali di Singapura tentunya berusaha cari info sedetail mungkin…tapiiiii namanya disambi kerja yg ada malah lupa :p Akhirnya dapat satu web yang kasih info super lengkap disini. Dan petualangan-pun dimulai :) Continue reading

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Perayaan Ulang Tahun Navidz di Gembira Loka Zoo

IMG_0919

Tahun ini ulang tahun navidz tidak dirayakan, tapiiii seperti biasa navidz tetep pengen ngumpul sama teman2 jaman di budi mulia dua. Dan akhirnya ibunya harus kontak sana kontak sini buat ngumpulin. Alhamdulillah semua ikutan. Seruuu sekali Continue reading

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

HBD Navidz Muhammad Ramdhan

Genap 5 tahun dan Selamat Ulang Tahun Navidz Muhammad Ramdhan

2013-09-22 22.10.41

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Liburan Lebaran

Ga mudikkkkk…ah masih dijogja ajah. ┬áHari pertama lebaran udah libas abis silaturahmi ke keluarga besar dan tetangga.┬áDan hari kedua kulalui dengan manyun ndak ada kerjaan. Akhirnya dengan kekuatan bulan sabit ( halah ) ngerayu ayah dan anak2 untuk main ke pantai. Ceritanya sih liburan lebaran. Kali ini pengen nyobain pantainya gunung kidul.

Berangkat jam 11 dan ayah jumatan dimasjid yg kita lalui. Melewati jalan bantul naik turun pegunungan mengarah ke panggang. Dan sampailah kita di pantai paling dekat baron. Pastilah penuh sesak..lanjut pantai2 lainnya dan berakhir di pantai pulang syawal (indriyanti) yang bisa dibilang kayak cendol duh..penuh. Akhirnya nyari pantai yg katanya masih baru..pok tunggal. Pakai acara kesasar dan harus balik lagi..

Akhirnya masuk juga ke jalan kecil menuju pantai. Nanya dulu nih jalan bagus ndak dan bisa dilewati ma mobil ga? dijawab sama petugasnya..bagus..semua udah dicor..lancar. Dan perjalanan dimulai..ternyata yg dicor cuman berapa meter aja..selebihnya batu2 dan jalannya lumayan sempit (2mobil mepet deh). Kurang lebih 1 kilo perjalanan akhirnyaaaa pantainya pun terlihat..wuihhh keren. Masih sepi pengunjung dan sepertinya bakal nyaman disini. Hihihi

pok3 pok1 pok2

 

 

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Mohon maaf Lahir dan Batin

lebaran

Hari ini, umat islam merayakan kemenangannya setelah berpuasa 1 bulan lamanya. Hari Raya Idul fitri sebagai hari kemenangan penuh rahmad dan barokah karena penuh dengan ampunan atas segala khilaf.

Ijinkanlah saya, atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas segala khilaf perkataan dan perbuatan selama ini. Dan semoga dibulan penuh berkah ini kita menjadi suci kembali. AMin

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Selamat Datang Ramadhan

Alhamdulillah pagi ini diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Semoga Ramadhan tahun ini meningkatkan iman dan taqwa kita. Dan semoga kita bisa sampai di hari kemenangan.

Agar Ramadhan kita bersih..maafkanlah segala kesalahan saya baik yang disengaja maupun tak disengaja :)

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Secangkir cokelat pagi ini

Menikmati pagi dengan koordinasi dengan team.. Ah serunya jika saling bersinergi. Menikmati sarapan email dan cemilah report seru kemaren.

Cokelat panas pagi ini begitu nikmat karena ada semangat yang tertuang didalamnya. Semangat untuk kembali ke kittahnya..menjadi brand manager.

Nikmatnya Juli..nikmatnya pagi ini :)

Posted in Cerita Pagi | Comments Off

Refresh Itu Penting!

Kalo sekarang lagi ngetrend kata “kesehatanmu loh..” “kejiawaanmu loh…” memang yang ada adalah orang2 itu butuh refresh

Posted in Cerita Pagi | 2 Comments

Selamat Ulang Tahun Nararya

This gallery contains 1 photo.

Tepat 2 tahun Nararya Muhammad Fahrezi ada di keluarga kecil ini. Banyak doa, kasih sayang dan cinta dari Ayah, Ibu dan Mas Navidz. We Love U Nararya  

More Galleries | Comments Off